Senin, 08 Juni 2015

Ada kah yang tahu beberapa persamaan indokage ( presiden ) dengan hokage.




1. Dari urutannya, hokage dan indokage identitas kelaminnya sama

Hashirama = Ir. Soekarno
Tobirama = Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto
Hiruzen = Prof. DR (HC). Ing. Dr. Sc. Mult. Bacharuddin Jusuf Habibie
Minato = KH Abdurrahman Wahid
Tsunade = Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri
Kakashi = Jend. TNI (Purn.) Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono
Naruto = JokoWidodo

2.Memiliki Riwayat yang hampir sama.
  1. Hashirama & Soekarno = Pemimpin pertama, disegani, mempertaruhkan nyawa demi tanah lindungannya dari pengusik.
  2. Tobirama & Soeharto = Ketegasan, keputusan, sikap waspada demi tanahnya menuai Konflik pada masa itu dan generasi selanjutnya.
  3. Hiruzen & Habibi = Sama - sama memiliki gelar Profesor ( mudah- mudahan benar ), cerdas dan Musyawarah. Tinggi badan tidak terlalu tinggi sikap yang berusaha jujur, & adil walau beberapa orang menginginkan mereka lengser. Kalau Hiruzen itu Danzou contohnya kalau Pak Habibi pengusaha yang pernah di tolak kerja sama karena tidak ingin memasang tenden ( mungkin dana maksudnya ) dalam sebuah proyek transportasi atau pesawat karya bangsa. Perbedaan khusus masa pemerintahan mereka berdua berbeda.
  4. Minato & Gusdur = Lengser karena keadaan, Minato di karenakan mati dan Pak Gusdur keadaan kurang sehat.
  5. Tsunade & Megawati = Sama2 pemimpin wanita Pertama dan sama - sama keturunan dari pemimpin pertama. Hanya perbedaannya Tsunade Cucu dari Hashirama dan kalau Megawati anak dari Ir. Soekarno
  6. Hatake Kakashi & SBY = Cerdas dalam bercakap, pada zaman pemrintahannya mengalami bencana di wilayah pemerintahannya. Nakh kalau Kakashi kan waktu Naruto bertarung di Bulan pada Naruto the movie " The Last ".
  7. Naruto & Jokowi = Orang - orang mengetahuinya mereka, jujur, adil, dan from zero to hero. dari Naruto Genin hingga Hokage. Dari Pak Jokowi Bupati hingga Presiden.
Nah mungkin beberapa biografy atau riwayat di atas masih ada kesalahan, dari pengetikan nama, atau silsilah keluarganya. mohon maaf atas segala kekurangannya, mohon saran dan komentarnya.
:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar